Home » , , , » Tanda-tanda sipilis

Tanda-tanda sipilis

Written By herbalmanjur01 on Sabtu, 01 Februari 2014 | 02.28

Tanda-tanda sipilis ~ Seseorang akan terjangkit sipilis jika dia berhubungan seks tanpa pengaman dengan orang yang sudah menderita penyakit sipilis. Penyakit sipilis sangat berbahaya jika tidak ditangani sedini mungkin. Anda tidak akan tertular penyakit sipilis di kolam renang, berpegangan tangan dengan penderita sipilis, maupun bertukar pakaian dengan penderita sipilis. Anda akan terjangkit sipilis jika bersentuhan langsung dengan luka sipilis yang rata-rata muncul di sekitar alat kelamin.

Tanda-tanda penyakit sipilis terkadang tidak kita hiraukan dan malah menduganya sebagai penyakit lainnya. Maka dari itu sipilis juga sering disebut sebagai “peniru besar”. Beberapa tanda sipilis yang mirip dengan penyakit lain adalah tanda-tanda luka kemerahan di dalam mulut yang terkadang diduga sebagai sariawan. Anda juga mungkin akan mengalami demam dan pegal-pegal sehingga anda menduganya sebagai penyakit flu. Hal-hal seperti inilah yang membuat penyakit sipilis telat diobati. Berbagai gejala penyakit sipilis juga bisa menghilang dengan sendirinya sehingga anda menduga bahaw penyakit anda sudah sembuh. Padahal bakteri penyakit sipilis masih akan terus berkembang sampai anda mengobatinya dengan sempurna.

Masa inkubasi bakteri penyakit sipilis terbilang cukup lama, dan pada masa inkubasi anda tidak menyadari bahwa anda menderita penyakit sipilis. Pada stadium satu penyakit sipilis akan muncul tanda-tanda luka kemerahan yang basah disertai pembengkakan kelenjar getah bening. Pada stadium dua juga akan muncul tanda-tanda luka kemerahan di sekitar bibir, mulut dan juga dubur. Semua ini merupakan tanda-tanda fisik penyakit sipilis yang dapat kita lihat. Sedangkan gejala penyakit sifilis yang tidak dapat kita lihat adalah demam dan juga pegal-pegal seperti yang kita rasakan jika kita terkena flu. Pada stadium ketiga, anda merasakan diri anda sudah sembuh karena semua tanda dan gejala penyakit sipilis sudah hilang namun sebenarnya penyakit anda belum sembuh sama sekali. Segeralah memeriksakan diri jika anda menduga diri anda terjangkit penyakit sipilis. Memeriksakan diri sedini mungkin dapat menghilangkan bakteri penyebab sipilis dengan cepat. Pilihlah obat-obatan yang dapat menyembuhkan penyakit sipilis sesuai dengan pilihan anda sendiri karena banyak obat-obatan yang menyembuhkan penyakit sipilis beredar di pasaran.


Alhamdulilah .."De Nature Indonesia" Menyediakan Obatnya. Obat merupakan Kombinasi herbal yang ampuh tanpa menimbulkan efeksamping. De Nature Indonesia berusaha memudahkan anda dalam mendapatkan obat obat herbal yang sudah terbukti kemanjurannya.











Tidak Harus repot repot..
Tidak perlu malu malu..datang ke dokter..
Anda pesan..Obat Diantar sampai alamat Anda..
Insya Alloh penyakit Anda segera teratasi..
untuk lebih jelasnya, silahkn hubungi

Telp/SMS:

087848145600
081372870086
YM:

Testimoni




                      www.jamuhembing.com/

Pantangan dan Anjuran 

Hindari makanan seperti;
  • Daging,terutama daging kambing,Babi,
  • Ikan,terutama Ikan bandeng. tongkol,ikan asin,cumi,udang,kepiting,seafood.
  • Ayam broiler,telor
  • Mentimun, kol..
  • Kopi,susu dan minuman bersoda/beralkohol
Tips..
  • Jaga kebersihan..hati dan pikiran..serta berdo'a.
  • Usahakan alat vital dlm keadaan kering.
  • Cuci pakian dalam,terpisah.Sebelumnya, rendam pakai air panas sekitar 5menit.
  • Untuk menekan perkembangan bakteri,sambil menunggu obat, sebaiknya makan bawang putih mentah sekali makan 3siung ukuran sedang ,3xsehari,jika tidak kuat langsung makan..bawang putih dapat diiris kecil2,diminum seperti minum obat.
  • Jangan begadang
  • Perbanyak minum air putih hangat.
  • Obat harus dihabiskan sesuai aturan minumnya..
  • Untuk membantu melancarkan kencing dan menjaga stamina , makan semangka beserta putihnya,dan minum jus alpukat.

De Nature Indonesia


1 komentar:


  1. OBAT PEMBESAR PENIS
    VIMAX PILLS ASLI Call/sms; 0856 0795 4414
    http://goo.gl/RJZV8o

    Vimax Asli
    Ramuan herbal alami yang di khususkan untuk kaum pria dewasa, yang berfungsi meningkatkan stamina pria dan memperpanjang alat vital (peny) sesuai BESAR DAN PANJANG yang di dinginkan, secara cepat reaksinya dan hasil permanent.
    Vimax pills Asli asli diformulasikan dari beberapa tumbuh-tumbuhan yang sangat herbal berasal dari seluruh dunia yang telah terbukti akan khasiatnya, anda akan yakin bahwa bahwa Vimax Canada akan dapat menambah ukuran panjang dan lebar penis dan kehidupan dalam sex anda.
    Pembesar Penis
    Vimax asli menggunakan beberapa jenis tumbuhan yang ditemukan dari Polinesia, dimana orang-orang dari suku Mangain berhubungan seksual rata-rata 3 kali setiap malam bahkan lebih, meski ini bukan apa yang anda inginkan, itu bagus untuk mengetahui kemampuan seksual anda yang dapat meningkatkan secara subtansial.

    Sex Shop On Line
    Call Center Hp : 0821 3495 8895
    ( SMS ) 24JAM : 0856 0795 4414
    Pin BlackBerry: 25C7 157B
    Agenobat.69.com/

    - OBAT PEMBESAR PENIS
    - Lintah Oil
    - Alat Pembesar Penis
    - Celana Vakoou
    Obat Vimax Asli
    Obat kencing manis
    Obat Sex
    ALAT BANTU SEX WANITA
    VIBRATOR PENIS IKAT PINGGANG Call/sms; 0856 0795 4414
    - alat bantu sex wanita terbaru
    - alat bantu sex wanita terlaris

    BalasHapus

Kontak Kami:

http://manjur123.blogspot.com/2015/11/tata-cara-pembelian-pembayaran.html 

087719884243
082138901019 
BB:5256822D 
Whatsapp: 087719884243

Popular Posts