Home » , , , , , » Keluar Bentol-bentol Jerawat di Kelamin

Keluar Bentol-bentol Jerawat di Kelamin

Written By herbalmanjur01 on Selasa, 04 Februari 2014 | 20.56

Keluar Bentol-bentol Jerawat di Kelamin ~ Keluarnya Bentol-bentol jerawat di Kelamin adalah salah satu  gejala penyakit sifilis atau lebih popular dengan sebutan penyakit raja singa. penyakit sifilis merupakan salah satu penyakit menular seksual yang berbahaya karena dapat mengakibatkan kematian pada  si penderitanya. Seseorang yang terinfeksi penyakit menular seksual ini  tidak terlihat gejaala pada awal tahap infeksi. Si penderita baru akan merasakan gejala secara nyata sekitar 2-3 tahun setelah positive  terinefksi. Sifilis  ini timbul karena adanya infeksi bakteri Treponema pallidum yang masuk ke dalam tubuh melalui kontak hubungan seksual. Bakteri ini dapat menempel pada cairan semen sperma pada pria dan secret, cairan vagina, pada wanita yang kemudian akan masuk dan menyebar ke dalam tubuh orang lain melalui kontak fisik hubungan seksual.

Terdapat beberapa stadium infeksi penyakit sifilis, yaitu :
 stadium pertama, kedua dan laten. stadium pertama pada infeksi sifilis ditandai dengan danya sbuah luka terbuka yang didunia kedokteran disebut sebagai chancre yang muncul pada organ kelamin pria dan wanita, mulut, dan rectum. pada awalnya luka ini tidak terasa sakit karena infeksi lebih fokus pada pembengkakan kelenjar limpa pada bagian tubuh lain. pada stadium ini, sipenderita sifilis tidak merasakan adanya akit dan pada umumnya luka ini akan sembuh dengan sendirinya. pada tahap ini infeksi akan menyebar keseluruh bagian tubuh sipenderita. jika tidak mendapatkan penenganan medis dengan segera, maka sipenderita akan mengalami stadium lanjutan yaitu stadium kedua.

stadium kedua terjadi sekita 1 – 6 bulan setelah tahap infeksi pertama. pada stadium ini akan dintandai dengan adanya bintik kemerahan bentol yang timbul dibagian-bagian tertentu seperti telapak tangan dan kaki, skrotum,bibir vagina, dan bagian area lembab lainnya. gejala-gejala lain yang tiombul padatahap ini adalah terjadinya pembesaran kelenjar getah bening, demam, nyeri otot, sakit kepala, sakit tenggorokan dan menurunnya beratbadan secara drastic. dan stadium terakhir adalah stadium laten dimana stadium ini terbagi menjadi dua yaitu tahap awal dan tahap akhir laten. tahap ini terjadi sekita dua tahun setelah infeksi pertama.

Alhamdulilah .."De Nature Indonesia" Menyediakan Obatnya. Obat merupakan Kombinasi herbal yang ampuh tanpa menimbulkan efeksamping. De Nature Indonesia berusaha memudahkan anda dalam mendapatkan obat obat herbal yang sudah terbukti kemanjurannya.

Herpes, Paket Standard 





Tidak Harus repot repot..
Tidak perlu malu malu..datang ke dokter..
Anda pesan..Obat Diantar sampai alamat Anda..
Insya Alloh penyakit Anda segera teratasi..
untuk lebih jelasnya, silahkn hubungi
Telp/SMS:
087848145600
081372870086
YM:

Testimoni

www.jamuhembing.com/
Pantangan dan Anjuran Hindari makanan seperti;
  • Daging,terutama daging kambing,Babi,
  • Ikan,terutama Ikan bandeng. tongkol,ikan asin,cumi,udang,kepiting,seafood.
  • Ayam broiler,telor
  • Mentimun, kol..
  • Kopi,susu dan minuman bersoda/beralkohol
Tips..
  • Jaga kebersihan..hati dan pikiran..serta berdo'a.
  • Usahakan alat vital dlm keadaan kering.
  • Cuci pakian dalam,terpisah.Sebelumnya, rendam pakai air panas sekitar 5menit.
  • Untuk menekan perkembangan bakteri,sambil menunggu obat, sebaiknya makan bawang putih mentah sekali makan 3siung ukuran sedang ,3xsehari,jika tidak kuat langsung makan..bawang putih dapat diiris kecil2,diminum seperti minum obat.
  • Jangan begadang
  • Perbanyak minum air putih hangat.
  • Obat harus dihabiskan sesuai aturan minumnya..
  • Untuk membantu melancarkan kencing dan menjaga stamina , makan semangka beserta putihnya,dan minum jus alpukat.

De Nature Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Kontak Kami:

http://manjur123.blogspot.com/2015/11/tata-cara-pembelian-pembayaran.html 

087719884243
082138901019 
BB:5256822D 
Whatsapp: 087719884243

Popular Posts