Home » » Obat Sipilis Yang Paten

Obat Sipilis Yang Paten

Written By herbalmanjur01 on Selasa, 25 Februari 2014 | 08.26

Obat Sipilis Yang Paten ~  Sipilis, penyakit menular seksual ini penyebarannya sudah sangat memprihatinkan. Terbukti, di Amerika Serikat sendiri, terdapat lebih dari 30.000 orang tiap tahunnya yang menderita  penyakit ini. Bahkan, penderita sipilis di Indonesia mencapai angka hingga 10.000 per tahun dan didominasi oleh pria. Penyakit ini disebabkan oleh penyebaran bakteri Treponema Pallidium yang dapat tersebar melalui hubungan seksual. Selain melalui hubungan seksual, penularan dari seorang ibu ke anaknya pun dapat terjadi. Seseorang yang menderita sipilis akut dapat berakibat kelumpuhan pada organ vitalnya atau bahkan kematian. Sehingga, ketika seseorang terinfeksi sipilis, segera periksakan ke dokter untuk mendapatkan penanganan medis.



Gejala Menderita Sipilis

Gejala penyakit sifilis biasanya tidak begitu disadari oleh penderitanya dikarenakan gejala tersebut tidak tampak bagi beberapa orang. Secara klinis, gejala sipilis dibagi menjadi tiga stadium, diantaranya stadium primer, sekunder, dan tersier. Pada stadium primer, hal yang terjadi ialah pengerasan pada ulkus di alat kelamin seseorang kemudian pada kelenjar limfa yang tidak menimbulkan rasa nyeri. Selanjutnya, pada stadium sekunder, gejala fisik mulai tampak pada area yang terinfeksi, seperti timbul plak putih pada mulut atau tenggorokan, adanya kelainan kulit yang terlihat seperti benjolan berwarna putih yang juga menyerang telapak tangan bahkan kaki, lalu rambut yang mulai mengalami kerontokan, dsb. Kemudian, pada tahap terakhir atau stadium tersier, muncul gumma pada organ tubuh seseorang. 



Proses Penyebaran Penyakit Sipilis

Penyebaran penyakit sipilis yang terus meningkat menjadikan seseorang untuk selalu waspada, terutama ketika hendak melakukan hubungan seksual. Agar terhindar dari resiko tertular, seseorang sebaiknya tidak melakukan hubungan seks pra menikah sebab bergonta-ganti pasangan seksual dapat menambah tingkat tertularnya penyakit tersebut. Sebenarnya, penggunaan kondom untuk mencegah penularan tidaklah selalu efektif dan aman sebab terdapat kemungkinan kondom tersebut mengalami kebocoran, atau hal lainnya. Kemudian, hindari pula narkoba terutama penggunaan jenis suntikan karena penggunaan jarum suntik secara bergiliran mampu menyebabkan penyakit ini muncul. Untuk mencegah penularan, sebaiknya seseorang menjauhi hal-hal yang dapat mengarah pada pergaulan bebas sebab hal tersebut sangat rentan dalam penularan berbagai penyakit menular seksual. Dan, yang terpenting ialah, apabila telah divonis dokter menderita penyakit tersebut, segera dapatkan pengobatan secara medis agar sipilis yang diderita tidak berdampak buruk bagi diri sendiri dan orang lain.


Obat Sipilis Yang Paten
=======================

Alhamdulilah .."De Nature Indonesia" Menyediakan Obatnya. Obat merupakan Kombinasi herbal yang ampuh tanpa menimbulkan efeksamping. De Nature Indonesia berusaha memudahkan anda dalam mendapatkan obat obat herbal yang sudah terbukti kemanjurannya.













Telp/SMS:

081372870086
 087848145600 

YM:







Testimoni






Pantangan dan Anjuran 

Hindari makanan seperti;
  • Daging,terutama daging kambing,Babi,
  • Ikan,terutama Ikan bandeng. tongkol,ikan asin,cumi,udang,kepiting,seafood.
  • Ayam broiler,telor
  • Mentimun, kol..
  • Kopi,susu dan minuman bersoda/beralkohol
Tips..
  • Jaga kebersihan..hati dan pikiran..serta berdo'a.
  • Usahakan alat vital dlm keadaan kering.
  • Cuci pakian dalam,terpisah.Sebelumnya, rendam pakai air panas sekitar 5menit.
  • Untuk menekan perkembangan bakteri,sambil menunggu obat, sebaiknya makan bawang putih mentah sekali makan 3siung ukuran sedang ,3xsehari,jika tidak kuat langsung makan..bawang putih dapat diiris kecil2,diminum seperti minum obat.
  • Jangan begadang
  • Perbanyak minum air putih hangat.
  • Obat harus dihabiskan sesuai aturan minumnya..
  • Untuk membantu melancarkan kencing dan menjaga stamina , makan semangka beserta putihnya,dan minum jus alpukat.

Telp/SMS:

081372870086
 087848145600 

YM:


De Nature Indonesia

 
 

0 komentar:

Posting Komentar

Kontak Kami:

http://manjur123.blogspot.com/2015/11/tata-cara-pembelian-pembayaran.html 

087719884243
082138901019 
BB:5256822D 
Whatsapp: 087719884243

Popular Posts